Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Simpan Minat pada Moussa Sissoko

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 15:02 WIB
Moussa Sissoko
Jan Kruger/Getty Images
Moussa Sissoko

diam dikabarkan tertarik mendatangkan Moussa Sissoko. Bahkan, klub asal Merseyside sudah menyiapkan dana khusus untuk memboyong gelandang milik Newcastle United tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, penampilan Moussa Sissoko cukup menyedot perhatian. Penampilan konsisten yang ditunjukkan Sissoko pun mampu menghindarkan Newcastle United dari jurang degradasi.

Hal itu rupanya tak luput dari pengamatan Liverpool. Menurut laporan Tuttomercatoweb seperti dikutip The Metro, klub asuhan Brendan Rodgers disebut ingin mendatangkan Sissoko pada musim panas ini.

Sissoko rencananya didatangkan untuk menggantikan Steven Gerrard yang hijrah ke LA Galaxy. Pemain 25 tahun itu diharapkan bisa menambah kedalaman skuat The Reds dalam mengarungi musim baru nanti.

Sejak diboyong pada tahun 2013 dari Toulouse, Sissoko sudah mengoleksi 81 penampilan untuk Newcastle. Tak jarang, gelandang eksplosif ini menjadi penentu kemenangan The Magpies.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X