Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Transfer De Gea Membuat Van Gaal Marah

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 29 Juni 2015 | 19:18 WIB
Louis van Gaal
Shaun Botterill/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kesal dengan perkembangan rumor transfer David De Gea

De Gea saat ini sudah sangat inten disebut akan segera bergabung dengan Real Madrid. Kiper berusia 24 tahun itu juga hingga detik ini belum memperbarui kontraknya bersama United yang akan berakhir pada Juli 2016.

"Ya saya marah dengan cerita yang beredar, tetapi tidak memiliki masalah dengan hal itu," kata Van Gaal kepada TV Spanyol, Cuarto, dikutp dari Football Espana.

"Saya tidak ingin menanggapi masalah ini melalui media. Saya akan berbicara dengan semua atasan saya, bukan media. Tetapi sekali lagi saya tidak punya masalah dengan cerita yang beredar."

Van Gaal yang selama ini terlihat santai dengan rencana De Gea hengkang, sepertinya sudah mempersiapkan hal tersebut jauh-jauh hari. Langkah mengontrak Victor Valdes pada pertengahan musim 2014-15 bisa menjadi salah satu persiapan melepas mantan kiper Atletico Madrid itu.

Sepanjang Premier League 2014-15, De Gea selalu menjadi andalan Van Gaal di bawah mistar gawang United. Kiper yang dibeli United dari Atletico dengan harga 20 juta euro saat masih berusia 19 tahun itu hanya absen satu kali di pertandingan terakhir menghadapi Hull City akibat cedera.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FOOTBALL ESPANA, Cuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X