Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Rekrut Fabian Delph dengan Harga Murah?

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Juni 2015 | 15:59 WIB
Fabian Delph
Neville Williams/Getty Images
Fabian Delph

Manchester City semakin berpeluang untuk mewujudkan ambisi mereka memboyong Fabian Delph pada musim panas ini. Sebab, gelandang Aston Villa itu telah tersedia dengan biaya transfer yang murah.

Sebelumnya, Fabian Delph sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Aston Villa pada Januari silam. Namun, pemain asal Inggris itu memilih untuk menandatangani kontrak barunya bersama The Villans.

Akan tetapi, The Mirror melaporkan bahwa Delph kemungkinan tersedia dengan harga 10 juta pound (209 miliar rupiah) pada musim panas ini. Manchester City tentu bisa mengambil keuntungan dari nilai transfer tersebut.

City berniat mendatangkan Delph demi menambahkan memenuhi aturah FA perihal pemain home grown. Pemain home grown atau yang bisa disebut pemain lokal adalah pemain yang usianya 21 tahun atau lebih yang telah menghabiskan tiga musim di satu negara saat pemain tersebut berusia 16-21 tahun.

Sebelumnya, City juga menaruh minat pada Jack Wilshere. Akan tetapi, Arsenal bersikukuh untuk tidak menjual gelandangnya tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X