Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Pemain Inggris Dinilai Terlalu Mahal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 Juni 2015 | 14:39 WIB
Richard Heathcote/Getty Images

harga para pemain Inggris saat ini. Ferdinand menilai bahwa harga yang diinginkan klub untuk beberapa pemain dianggap terlalu mahal dan tak sesuai dengan kualitas yang dimiliki pemain tersebut.

Dewasa ini, sejumlah klub memang terlalu berani mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan pemain bidikannya. Bahkan, mereka rela merogoh kocek sedalam mungkin demi mengamankan pemain incaran.

Hal ini membuat klub pemilik pemain memasang banderol harga selangit untuk pemain yang menjadi bidikan klub lain. Tak jarang harga yang dianggap tak wajar itu ditebus oleh klub peminat sang pemain.

Harry Kane dan Raheem Sterling menjadi contohnya. Meski usia keduanya masih di bawah 25 tahun, namun klub pemilik mereka berani membanderol keduanya dengan harga 40 juta pound (845 miliar rupiah).

Besaran harga tersebut tentu mencengangkan bagi seorang Rio Ferdinand. Pria 36 tahun itu menilai bahwa harga untuk pemain asli Inggris terlalu mahal ketimbang pemain asing yang jauh lebih baik jika berbicara kualitas.

"Harga pemain-pemain inggris saat ini sangat mahal. Itu sebuah lelucon! Kane dan Sterling yang memiliki potensi besar dihargai 40 & 50 juta poundsterling. (Sedangkan) Sergio Aguero dan Alexis Sanchez bisa diboyong dengan 38 juta pound dan 32 juta pound!!!" kicau Ferdinand di akun Twitter-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X