Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tak Mau Diganti Guardiola

By Firzie A. Idris - Senin, 29 Juni 2015 | 16:26 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Image
Manuel Pellegrini

Meski gagal memberikan satu gelar juara pun buat Manchester City pada 2014/15, pelatih Manuel Pellegrini yakin kiprahnya di klub tersebut masih lama. Pellegrini sempat disebut-sebut sebagai salah satu pelatih yang akan didepak di Premier League seusai musim lalu.

Nyatanya, pela­­tih asal Cile itu tetap diper­tahankan oleh Chairman Khaldoon Al Mubarak. Pelatih berusia 61 tahun itu juga tak punya keinginan pergi. Ia akan mem­bu­juk para petinggi klub memikirkan ulang rencana merekrut Pep Guardiola, musim panas tahun depan.

Pellegrini akan menjalani satu tahun sisa masa kontrak­nya di Stadion Etihad dan belum ada tanda-tanda akan diper­panjang.
Nama Guardiola, yang kini menangani Bayern Bayern Muen­­chen, sudah menjadi pokok bahasan antara CEO City, Ferran Sori­ano, dan Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain.

Tahun depan, kontrak Guardiola juga akan habis di Muenchen. City dikatakan siap menampung pelatih asal Spanyol itu. Namun, Pellegrini ber­te­kad memper­ta­han­kan posisinya dengan cara mem­beri gelar juara lagi buat The Citizens. Ia sukses membawa timnya menjuarai Premier League 2013/14.

“Saya berharap bisa memenangi gelar juara musim mendatang dan tim bisa ber­main lebih baik. Banyak cara men­jadi juara. Saya ingin meraih juara bersama tim yang atraktif,” kata Pellegrini.


Editor :
Sumber : MEN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X