Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Futsal Batal Ikut Piala AFF 2015

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Juni 2015 | 14:43 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Seiring datangnya sanksi FIFA untuk PSSI, semua kegiatan internasional yang bernaung di bawah organisasi sepak bola Indonesia sudah pasti tidak bisa digelar. Salah satu korbannya ada timnas futsal.

Timnas futsal dipastikan tidak bisa mengikuti kejuaraan Piala AFF 2015 setelah PSSI dijatuhkan sanksi oleh FIFA menyusul intervensi pemerintah, dalam hal ini Kementrian Pemuda dan Olah Raga. Hal ini diumumkan oleh AFF pada Sabtu (20/6/2015).

"Awalnya ada 11 tim yang ambil bagian. Akan tetapi, setelah Indonesia disanksi  FIFA, maka sekarang hanya akan ada 10 tim yang berpartisipasi dalam AFF Futsal Championship 2015," tulis pernyataan resmi AFF yang dilansir dari PSSI.

Piala AFF tahun ini akan berlansung di Bangkok, Thailand, pada 8-18 Oktober. Negara-negara Asia Tenggara mendapat jatah empat slot untuk tampil di Piala AFC 2016.


Editor : Gerry Putra
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X