Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zola: Arsenal dan City Akan Menantang Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Juni 2015 | 14:42 WIB
Gianfranco Zola
Valerio Pennicino/Getty Images
Gianfranco Zola

Gianfranco Zola buka suara soal peta persaingan trofi Premier League 2015/2016. Menurutnya, Chelsea akan menghadapi persaingan ketat dari Arsenal dan Manchester City dalam upaya mempertahankan gelar.

Musim lalu, Chelsea mendominasi Premier League sepanjang musim. Klub asuhan Jose Mourinho itu berada di puncak klasemen sejak awal musim kompetisi hingga mengangkat trofi.

Namun, untuk musim ini  Gianfranco Zola berpendapat bahwa laju Chelsea tidak bakal semulus sebelumnya. Menurutnya, Arsenal dan Manchester City akan lebih kuat dan kompetitif serta menyulitkan klub London Barat tersebut.

"Saya tahu Chelsea akan menjadi kuat, saya tidak memiliki keraguan tentang itu. Saya pikir pertanyaannya adalah bukan apa yang Chelsea lakukan, namun apakah ada klub lain yang bisa menantang mereka,?" kata Zola kepada Sky Sports.

"City akan menjadi lebih kuat musim depan, tetapi saya mengharapkan Arsenal untuk lebih kompetitif juga. Saya rasa di paruh kedua musim Arsenal yang bakal luar biasa. Mereka terkesan dengan cara mereka bertahan, susuatu yang bukan terbaik dari mereka," jelas eks manajer Watford itu.

Chelsea finis dengan selisih delapan gol musim lalu dari City. Sedangkan Arsenal berada diurutan ketiga dengan raihan 75 poin atau 12 poin dibelakang The Blues.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X