Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ter Stegen Tetap Bahagia Meski Jadi Pilihan Kedua

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 21:15 WIB
Marc-Andre Ter Stegen, tak pedulikan status sebagai kiper kedua.
David Ramos/Getty Images
Marc-Andre Ter Stegen, tak pedulikan status sebagai kiper kedua.

Andre Ter Stegen di bawah gawang Barcelona musim ini cukup mengesankan. Namun, ia tidak diberi kesempatan oleh pelatih Luis Enrique untuk bermain di La Liga.

Di La Liga musim ini, Ter Stegen hanya menjadi pelapis kiper asal Cili, Claudio Bravo. Ter Stegen lebih banyak dipercaya tampil di ajang Copa del Rey dan Liga Champion.

Meski belum mendapat kesempatan bermain di La Liga, Ter Stegen mengaku tetap bahagia. Ia meyakini suatu saat kesempatan bermain dari pelatih akan datang untuknya.

"Saya tidak merasa diri saya menjadi pilihan kedua karena selama ini saya tidak pernah melihat kiper kedua selalu bermain di Liga Champion," kata Ter Stegen.

"Saya rasa hal semacam ini sangat wajar untuk tim sekelas Barcelona. Tim seperti Barcelona membutuhkan lebih dari satu kiper hebat," ujar kiper asal Jerman itu.

Ter Stegen sadar betul kondisi ini tidak cukup ideal baginya. Sama seperti kiper-kiper lainnya, Ter Stegen ingin bermain di setiap pertandingan. Namun, ia percaya waktu yang tepat akan datang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X