Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GU Butuh Kepastian Soal Piala Presiden

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Juni 2015 | 11:00 WIB
Hendry Febri (oranye), Sekertaris GU.
Sahlul Fahmi/JUARA.net
Hendry Febri (oranye), Sekertaris GU.

Manajemen Gresik United (GU) telah melakukan komunikasi dengan jajarannya menyangkut kesiapan tim apabila nantinya GU menyatakan ikut di turnamen Piala Presiden.

Dari komunikasi itu, GU berharap agar pihak penyelenggara atau operator turnamen Piala Presiden bisa jauh hari memberikan kepastian serta jadwal penyelenggaraan turnamen.

“Kami berharap pihak penyelenggara atau operator turnamen bisa mengeluarkan kepastian jadwal jauh hari atau selambat-lambat tiga minggu sebelum kick-off dimulai,” ucap Hendry Febri, Sekretaris GU.

Pertimbangan Hendry cukup beralasan, sebab saat ini mayoritas para pemain GU memang banyak yang berasal dari luar Jawa. Jika nantinya GU memastikan diri ikut di Piala Presiden, manajemen tentu butuh waktu untuk mengumpulkan tim secara lengkap.

“Mayoritas para pemain kami memang dari luar Jawa, terutama dari Pulau Sumatera. Oleh karena itu, jika nantinya kami mendapatkan kepastian turnamen kurang dari tiga minggu sebelum jadwal penyelenggaraan, maka kami akan kesulitan. Semoga saja pihak penyelenggara bisa memahami hal ini,” harap Hendry.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X