Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetisi Diputar Lagi, Istri Pemain Arema Girang

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 20:15 WIB
Eva Gonzales, bersama keluarganya.
Iwan Setiawan/Bolanews
Eva Gonzales, bersama keluarganya.

Dilanjutkannya Liga QNB 2015 mulai 25 April disambut suka cita banyak kalangan. Bukan hanya pemain, pelatih maupun manajemen, tapi juga para istri pemain.

Para istri merasa senang karena jika kompetisi berputar lagi, perekonomian keluarga mereka bisa stabil lagi. Pasalnya, banyak klub tidak membayar gaji pemain lantaran sulit mendapat pemasukan selama kompetisi terganggu.

Seperti yang diakui istri striker Arema Cronus Cristian Gonzales, Eva Gonzales. Eva berharap tidak ada sanksi pemberhentian kompetisi lagi. Sebab, keputusan ini akan berimbas langsung kepada para pemain.

”Kalau kompetisi dihentikan, apa Pak Menpora (Imam Nahrawi) mau mambayar gaji pemain?” kata Eva.

Sejak kompetisi tersendat, Arema Cronus masuk dalam klub yang kesulitan finansial. Terakhir, para pemain hanya mendapatkan bayaran 25 persen dari gaji, sebulan usai melakoni pertandingan pertama QNB League melawan Persija Jakarta pada 4 April.

”Kami harap tidak ada sanksi lagi yang membuat kompetisi berhenti. Semua masalah semoga segera berakhir. Kalau tidak, istri-istri pemain yang akan bergerak melakukan protes,” lanjut Eva.

Sejak kompetisi tertunda dua pekan belakangan, istri pemain mulai habis kesabaran. Selain Eva Gonzales, beberapa istri pemain Arema juga terlihat cemas.

Bukan hanya itu, istri Samsul Arif juga jadi memiliki kebiasaan baru membeli koran untuk mengikuti kejelasan dan perkembangan sepak bola Indonesia.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X