Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Mulai Berlatih, Immobile Masih di Italia

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 21:56 WIB
Ciro Immobile.
Boris Streubel/Getty Images
Ciro Immobile.

Borussia Dortmund dijadwalkan untuk menggelar latihan pertama menjelang musim 2015/16, pada Senin (29/6). Namun hingga saat ini, Ciro Immobile masih berada di Italia.

Direktur Sepak Bola Dortmund, Michael Zorc, mengonfirmasi bahwa striker asal Italia tersebut memang meminta izin untuk memperpanjang masa liburnya. Immobile ingin menemani sang istris, Jessica, yang akan segera melahirkan anak keduanya di Italia.

"Ciro Immobile akan datang terlambat selama beberapa hari karena urusan pribadi," ungkap Zorc kepada Bild.

Namun isu yang beredar menyebutkan bahwa Immobile berada di Italia lebih lama untuk bernegosiasi dengan salah satu klub Serie A. Seperti diberitakan sebelumnya, bomber yang dibeli dari Torino itu ingin bergabung dengan Napoli.

"Sudah bukan rahasia lagi bahwa saya ingin mengenakan seragam Napoli," ungkap Immobile yang terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2019.

Meski Immobile berulang kali menyatakan ketertarikan untuk bergabung dengan Napoli, pihak klub justru belum mengajukan tawaran resmi.

"Tidak ada negosiasi, karena memang tak ada tawaran," tegas Zorc.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X