Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan PDKT dengan Empat Klub

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 20:36 WIB
Arda Turan
Evrim Aydin/Getty Images
Arda Turan

Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, buka suara soal masa depannya. Pemain asal Turki itu mengaku bahwa dirinya saat ini sedang melakukan pendekatan dengan tiga hingga empat klub.

Masa depan Arda Turan hampir pasti tidak akan berada di Atletico Madrid. Sebelumnya, agen sang pemain mengklaim bahwa Turan tertarik mencicipi kompetisi Premier League.

Chelsea, Liverpool, dan Manchester United pun memantau situasi tersebut. Ketiganya siap bersaing di bursa transfer untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Turan pun sedikit membocorkan perihal masa depannya. Menurutnya, saat ini sang agen sedang dalam proses pendekatan dengan klub-klub yang tertarik mengamankan jasanya.

"Rumor transfer tidak sepenuhnya benar. Agen saya saat ini berhubungan dengan 3-4 klub. Saya akan memperbaharui informasi kepada Anda jika sudah ada kesepakatan dibuat," kicau Turan di akun Twitter-nya.

Turan diboyong Atletico dari Galatasaray pada tahun 2011. Sejak saat itu, dirinya menjadi pemain kunci Los Rojiblancos di lini tengah dengan memainkan 127 penampilan dan menyumbang 13 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X