Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Kurnia Meiga Cepat Pulih karena Keluarga

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 18:15 WIB
Rombongan Arema, menjenguk Kurnia Meiga.
Iwan Setiawan/Bolanews
Rombongan Arema, menjenguk Kurnia Meiga.

Keceriaan terpancar dari wajah kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga Hermansyah, dan istrinya, Azizah Hermansyah, pada Rabu (22/4) sore. Sebab, mereka kedatangan banyak tamu spesial saat merayakan ulang tahun puteri keduanya, Kurnia Sabrina, di Perumahan Sulfat Kota Malang.

Mulai keluarga dari Jakarta sampai tim Arema datang di acara yang dilangsungkan sejak sore hingga malam. Semua larut dalam suasana ceria.

"Kami ingin merayakan momentum ulang tahun puteri kami dengan keluarga, tetangga dan sahabat," kata Ziah, sapaan akrab istri Meiga.

Dalam acara ulang tahun ini, Meiga juga ikut terlibat dalam persiapannya. Sejak dua pekan terakhir, kiper 24 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Meiga lebih banyak di rumah karena tengah mengalami cedera lutut kanan cukup parah saat pertandingan kedua QNB League 2015 melawan Barito Putera 7 April.

Rombongan Arema Cronus juga menghadiri acara itu sekaligus menengok kondisi Meiga. Usai latihan, semua pemain dan pelatih tiba pukul 18.00 di kediaman Meiga.

Berkumpul dengan keluarga membuat proses penyembuhan cedera Meiga lebih cepat. Selama ini, Meiga memang dikenal sangat dekat dengan puteri-puterinya.

Perlu diketahui, kiper kelahiran Jakarta itu punya tiga anak. Dua anak angkat (Azma Amma dan Kurnia Sabrina) dan satu anak kandung (Meiziah Talitta).


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X