Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Setuju Gabung Arsenal?

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 Juni 2015 | 20:20 WIB
Arturo Vidal
Daniel Jayo/Getty Images
Arturo Vidal

Arsenal dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk mendatangkan Arturo Vidal pada musim panas ini. Rencananya, Vidal akan menyelesaikan proses kepindahannya ke London Utara usai Copa America nanti.

Menurut laporan surat kabar Cile, La Stampa, seperti dilansir The Telegraph, Arsenal sudah menyetujui biaya transfer Arturo Vidal. Kabarnya, Meriam London harus mengeluarkan dana senilai 21 juta pound untuk mendapatkan jasa Vidal.

Sang pemain pun sudah menyetujui persyaratan pribadi yang harus dipenuhi Arsenal jika ia beralih ke Emirates. Dengan demikian, pengumuman kepindahan Vidal hanya menunggu waktu saja.

Selain Arsenal, Manchester United sebenarnya juga menginginkan jasa Vidal. Namun, Setan Merah memilih untuk beralih ke nama lain.

Vidal mencapai kesuksesan kariernya bersama Juventus. Pemain 28 tahun itu diboyong dari Bayer Leverkusen pada tahun 2011.

Sejak memperkuat Si Nyonya Tua, Vidal sukses tampil dalam 124 laga dan mencetak 35 gol. Selain itu, Vidal juga membantu Juve dalam meraih empat gelar Scudetto secara beruntun, Supercoppa Italiana, Coppa Italia, dan menjadi finalis di Liga Champion.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X