Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Makin Serius Berburu Asier Illarramendi

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 19:58 WIB
Asier Illarramendi
Helios de la Rubia/Getty Images
Asier Illarramendi

Liverpool dikabarkan semakin serius untuk mewujudkan obsesi mereka mengamankan jasa Asier Illarramendi. Klub asal Merseyside itu melakukan penawaran mereka yang kedua usai upaya pertama diabaikan Real Madrid.

Sebelumnya, Liverpool pernah melayangkan tawaran senilai 10,6 juta pound (222 miliar rupiah) kepada Real Madrid. Upaya tersebut rupanya dimentahkan oleh kubu Santiago Bernabeu yang berharap agar Asier Illarramendi bertahan.

Kini, menurut laporan The People seperti dilansir The Mirror, manajer Brendan Rodgers telah melayangkan tawaran kedua untuk pemain 25 tahun tersebut. Kabarnya, tawaran tersebut bernilai 15 juta pound (341 miliar rupiah).

Liverpool siap menunggu jawaban atas penawaran yang diajukan. Sang pemain pun sadar bahwa dirinya tidak akan masuk ke dalam rencana pelatih Rafael Benitez pada musim baru nanti.

Los Blancos sendiri baru akan kembali berlatih pada 10 Juli mendatang. Illarramendi pun ingin masa depannya bisa terjawab saat itu.

Sebelumnya, Illarramendi diboyong dari Real Sociedad dua musim lalu. Pemain yang sempat digadang-gadang sebagai pengganti yang potensial untuk Xabi Alonso didatangkan dengan biaya 25 juta pound (524 miliar rupiah).

Illarramendi bisa jadi membangkitkan romantisme banyak pemain Liverpool dengan Alonso, yang sampai kini sosoknya masih dirindukan di Anfield.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X