Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seamus Coleman Masuk Radar Man. United

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 16:57 WIB
Seamus Coleman
Glyn Kirk/Getty Images
Seamus Coleman

Manchester United berencana melayangkan tawaran untuk Seamus Coleman. Manajer Louis van Gaal menilai bek kanan Everton itu memiliki potensi jangka panjang.

Nama Coleman sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Bahkan, pelatih Roberto Martinez sendiri harus memastikan kepada publik bahwa Coleman tak akan dilego ke Old Trafford.

Alhasil, kesepakatan dengan pemain Republik Irlandia itu sejauh ini tidak pernah terwujud.

ESPN melaporkan bahwa manajer Louis van Gaal kini disebut sebagai penggemar Seamus. Pria Belanda menilai bahwa Seamus akan berguna untuk jangka panjang.

Van Gaal menilai bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memboyong Coleman ke Old Trafford. Sejauh ini, fokus United di bursa transfer memang terletak pada lini pertahanan.

Sebelum Coleman, United juga telah dikaitkan dengan rencana kepindahan Dani Alves dan Nathaniel Clyne. Namun, tidak ada tindaklanjut nyata atas kedua nama tersebut.

Coleman bergabung dengan Everton pada tahun 2009 dari Silgo Rovers. Sejak saat itu Coleman sukses mengemas 152 penampilan dan menyumbang 13 gol untuk The Toffees.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X