Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Van Persie Ditentukan Keluarganya

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 16:38 WIB
Robin van Persie
Clive Rose/Getty Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie, mulai berbicara soal masa depannya. Pemain asal Belanda itu mengaku bahwa masa depan sang pemain bakal ditentukan oleh kesepakatan dalam keluarganya.

Kontrak Robin van Persie bersama Manchester United tinggal menyisakan 12 bulan lagi. Pemain 32 tahun itu mulai banyak dikaitkan dengan sejumlah klub karena tidak ada indikasi dari United untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Van Persie akan mulai menganalisa kemungkinan menit bermainnya jika ingin menghormati kontrak dan bertahan di Old Trafford. Ia harus mempertahankan status reguler karena jumlah penampilannya tentu akan berpengaruh pada kesempatan untuk memperkuat Belanda di Piala Eropa 2016.

Meski demikian, Van Persie menyerahkan segala keputusan kepada keluarganya. Eks kapten Arsenal itu menilai bahwa istri dan anak-anaknya bakal memainkan peran besar dalam masa depan kariernya.

"Piala Eropa 2016 akan memainkan peran besar dalam pilihan yang akan saya buat. Tetapi, hal paling penting tetap keinginan dari istri dan anak-anak saya," kata Van Persie seperti dikutip The Independent.

"Apapun yang saya lakukan, isri saya Bouchra dan anak-anak saya Shaqueel dan Dina Layla adalah prioritas tertinggi saya. Mereka harus bahagia," tegas Van Persie.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X