Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bartomeu: Kami akan Terus Benahi Skuat Barca

By Firzie A. Idris - Minggu, 28 Juni 2015 | 12:25 WIB
Josep Maria Bartomeu
Miguel Ruiz/Getty Images
Josep Maria Bartomeu

Presiden Josep Maria Bartomeu berjanji bahwa dirinya akan mendatangkan banyak pemain bagi Barcelona jika dia terpilih kembali sebagai pemimpin raksasa Catalunya itu.

Pemilihan Presiden Barcelona akan dilakukan pada 18 Juli. Sejauh ini, ada tiga kandidat yang telah menyatakan diri akan bersaing pada 18 Juli. Mereka adalah Josep Bartomeu (presiden Barca kini), Jordi Majo, dan Juan Laporta.

Dalam kampanyenya, Bartomeu berjanji akan terus meningkatkan kualitas skuat dengan segala cara, termasuk mendatangkan beberapa pemain besar. Hal tersebut siap dilakukan sosok berusia 52 tahun itu demi kebahagiaan fan agar mereka bisa merayakan keberhasilan meraih gelar di setiap musim.

"Kami memiliki tim sangat kompetitif untuk menghadapi musim depan, tetapi akan ada pemain lain yang bergabung selain Aleix Vidal," kata Bartomeu dikutip dari Football Espana.

"Pelatih tahu apa yang dibutuhkan dan kami akan mengerjakan pekerjaan rumah kami agar bisa memenuhi keinginannya. Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang akan kami datangkan, tetapi sangat menyenangkan melihat para fans berbahagia di jalanan dan berharap agar kami terus berada di klub."

Barcelona saat ini masih belum boleh mendatangkan pemain baru hingga Januari 2016 karena hukuman FIFA.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X