Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Inter Akan Lakoni Uji Coba Lawan United

By Caesar Sardi - Kamis, 18 Juni 2015 | 12:55 WIB
Inter, menghadapi rangkaian uji coba berat.
Adam Jan/AFP
Inter, menghadapi rangkaian uji coba berat.

Mayoritas klub Serie A pekan ini sudah memulai ritiro (pemusatan latihan) untuk musim kompetisi 2007/08. Kekuatan terbaru hasil mercato pun akan segera dicoba dalam rangkaian pertandingan uji coba.

Inter bisa dibilang menjadi klub dengan jadwal uji coba yang paling mentereng. Deretan klub elite Eropa bakal menjadi lawan I Nerazzurri.

Inter antara lain bakal tampil di Piala Emirates, 28-29 Juli di London. Mereka bertemu Valencia serta Arsenal. Tur Inter di tanah Inggris berlanjut dengan menghadapi sang juara Premiership: Manchester United.

Di dalam negeri, I Nerazzurri bakal bermain di dua trofeo langganan mereka: Trofeo Birra Moretti dan Trofeo TIM. Di dua kejuaraan  eksibisi tersebut Inter bakal berjumpa tiga rival mereka di Serie A: Juventus, Napoli, dan Milan.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.740, Jumat 13 Juli 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X