Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Jadikan Mina dan Rami Incaran Utama

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 04:26 WIB
Santiago Mina, jadi incaran utama Sevilla.
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Santiago Mina, jadi incaran utama Sevilla.

Sevilla tengah terancam kehilangan beberapa pemain, bahkan sudah ada yang resmi hengkang, walaupun klub lolos ke Liga Champion musim depan. Hal ini membuat pelatih Unai Emery bergerak cepat untuk mempertahankan kekuatan Los Nervionenses.

Setelah resmi kehilangan Aleix Vidal ke Barcelona, Sevilla juga terancam ditinggal oleh Carlos Bacca. Jika striker Kolombia itu benar-benar hengkang, kekuatan lini serang Nervionenses akan berkurang drastis.

Supaya mengatasi kondisi tersebut, Emery mencoba untuk mendatangkan striker muda masa depan Spanyol, Santiago Mina. Pemain Celta Vigo berusia 19 tahun itu mampu menunjukkan permainan impresif sepanjang 2014/15. Ia sukses mengemas tujuh gol di La Liga.

Seperti yang dikabarkan oleh Diario de Sevilla dikutip dari Football Espana, Direktur Olah Raga Sevilla, Ramon Rodriguez Verdejo atau Monchi, telah menerima persetujuan dari Emery untuk mendatangkan Santi Mina. Meski Celta ingin mempertahankanya, pemain kelahiran 7 Desember 1995 itu dipercaya akan bisa ditebus dengan banderol 10 juta euro.

Selain Mina, Sevilla juga serius ingin memperbaiki penampilan pertahanannya dengan mendatangkan bek AC Milan, Adil Rami.

Namun, Nervionenses akan berhadapan dengan dua raksasa Ligue 1 untuk memiliki pemain berusia 29 tahun itu. Olympique Lyonnais dan Paris Saint-Germain (PSG), juga diisukan menginginkan jasa mantan pemain Valencia itu.

Milan diyakini siap untuk mendengarkan tawaran untuk Rami. Namun, Rossoneri dipercaya akan menjadikan PSG sebagai prioritas karena keinginan kuat Milan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic dari mereka. Rami bisa dijadikan alat barter ideal ke kubu ibukota Prancis tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FOOTBALL ESPANA, Diariode Sevilla


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X