Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Tegaskan Bahagia Bersama Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 April 2015 | 20:30 WIB
Yaya Toure
Michael Regan/Getty Images
Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku bahagia bermain untuk klubnya. Namun, Toure merasa sedikit kecewa terhadap banyaknya kritikan atas penampilan buruknya belakangan ini.

Nama Yaya Toure mendadak menjadi sorotan usai penampilan buruk yang dialami Manchester City di Premier League. Sejumlah pihak mengklaim bahwa Toure layak bertanggung jawab atas dua kekalahan City saat melawan Crystal Palace dan Manchester United.

Oleh sebab itu, Toure disebut bakal dijual pada musim panas ini. Namun, pemain asal Pantai Gading menegaskan bahwa dirinya menikmati dan bahagia bisa bermain membela The Citizens.

"Semua orang memiliki pendapat mereka dalam sepak bola dan mereka berhak untuk itu. Ada banyak hal yang dikatakan dan banyak rumor tentang saya, tapi semua orang mengenal saya, orang-orang di klub dan fans, tahu bahwa saya akan terus berjuang sampai akhir membela klub ini," kata Toure kepada Daily Star.

"Ini sangat menyakitkan kadang-kadang ketika kerja keras Anda dipertanyakan. Tapi saya akan terus bekerja keras untuk tim dan menghormati para fans yang selalu mendukung. Saya akan terus menunjukkan komitmen saya untuk tim dan saya bahagia bermain untuk City," jelas pemain 31 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X