Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen PSM Larang Pemain Bermain Tarkam

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 Juni 2015 | 08:00 WIB
Muclis Hadi Ning, belum bisa bergabung dengan PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Muclis Hadi Ning, belum bisa bergabung dengan PSM.

Direktur Teknik PSM, Sumirlan, mengungkapkan timnya bakal menggelar latihan perdana, Senin (29/06/2015). Manajemen PSM  sudah menghubungi pemain yang masuk dalam proyeksi skuat menghadapi Piala Indonesia Satu.

"Saya juga sudah meminta komitmen mereka terhadap PSM," ujar Sumirlan yang ditemui JUARA.net di Lapangan Hasanuddin, Jumat (26/06/2015).

Menurut penuturan Sumirlan, salah satu bentuk komitmen itu Syamsul Chaeruddin dkk tidak boleh lagi memperkuat tim amatir masing-masing di Liga Ramadan.

"Kecuali Agung Prasetyo dan Muchlis Hadi Ning yang dipanggil memperkuat Garuda All Star," kata  Sumirlan.

Sejak Liga Super Indonesia 2015 terhenti, pemain PSM ramai-ramai memperkuat tim amatir pada turnamen tarkam Makassar, termasuk Liga Ramadan yang juga dikuti oleh pemain klub LSI lainnya.

Permintaan manajemen tidak dipermasalahkan oleh sejumlah pemain, salah satunya kapten PSM, Syamsul Chaeruddin.

"Kami pemain tidak ada masalah. Yang penting manajemen juga memperhatikan pemain jelang Lebaran," ujar Syamsul, yang memperkuat Putra Banca di Liga Ramadan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X