Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Tertarik Gabung Arsenal

By Firzie A. Idris - Rabu, 17 Juni 2015 | 22:51 WIB
Edin Dzeko
Oli Scarff/Getty Images
Edin Dzeko

Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, bertekad untuk terus bermain di Premier League. Dzeko dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal musim depan.

Dzeko rupanya sudah tak lagi betah berada di Manchester City.  Alasan mendasar Dzeko ingin hengkang dari Etihad bisa jadi karena ia kerap duduk di bangku cadangan. Sang penyerang hanya 12 kali turun sebagai starter dan 11 kali masuk dari bangku cadangan.

Menurut laporan Daily Star, Arsenal pun siap memanfaatkan situasi tersebut guna memboyong Dzeko ke Emirates. Akan tetapi, terwujudnya transfer Dzeko akan bergantung dengan nilai yang diinginkan Manchester City.

Sebelumnya, Liverpool juga mengaku siap menampung pemain 29 tahun tersebut. Tetapi, pemain asal Bosnia itu tampaknya lebih tertarik menuju Meriam London ketimbang ke Anfield.

Meski hanya menjadi pilihan kedua, Dzeko tetap mampu membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang tajam. Dari total 187 laga yang dimainkan, Dzeko sukses mencetak 72 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X