Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tendangan Keras Hulk Membuat Kiper Ini Terpental

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 Juni 2015 | 00:55 WIB
Hasil tendangan keras Hulk yang membuat kiper Zenit melayang sekaligus merobek jala gawang
Youtube
Hasil tendangan keras Hulk yang membuat kiper Zenit melayang sekaligus merobek jala gawang

Datang dari FC Porto pada tahun 2012, Givanildo Vieira de Sousa alias Hulk, menjadi pemain yang sangat penting di klub kaya Zenit St Petersburg dengan tendangan super kerasnya.

Beberapa waktu lalu, Hulk mengikuti latihan pramusim bersama Zenit. Latihan tersebut sebagai persiapan untuk suatu pertandingan uji coba di tengah pekan. Dalam satu kesempatan, Hulk melepaskan tendangan yang super kencang ke gawang.

Video yang dirilis dari akun YouTube klub Zenit memperlihatkan suasana latihan dengan Hulk yang melepaskan tendangannya. Bahkan tendangan kerasnya sampai membuat penjaga gawang yang menangkap bola ikut melayang dan terlempar sampai merobek jala gawang.

Kemungkinan video ini adalah rekaan yang diperuntukan sebagai kepentingan komersil atau yang lainnya. Pembaca bisa melihat tendangan keras Hulk pada video di bawah ini,


Editor : Gerry Putra
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X