Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Draxler Tepis Isu ke Arsenal

By Wieta Rachmatia - Rabu, 17 Juni 2015 | 22:24 WIB
Julian Draxler.
Christof Koepsel/Getty Images
Julian Draxler.

Rumor soal rencana kepindahan Julian Draxler ke Arsenal kian santer beredar. Akan tetapi sang agen, Roger Wittmann, mengklaim pemain sayap milik Schalke tersebut belum berniat meninggalkan Veltins Arena.

"Tidak ada kebenaran mengenai kabar tersebut," ucap Wittmann seperti dilansir situs ESPN.

"Banyak klub papan atas Inggris yang tertarik terhadap Julian selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi hingga saat ini belum ada hal yang spesifik. Kini, Julian Fokus memperbaiki kondisi fisiknya," imbuh Wittmann.

Draxler masih terikat kontrak dengan Schalke hingga 2018. Klausul pelepasan pesepak bola berusia 21 tahun itu mencapai angka 45 juta euro atau saat ini setara dengan 675,4 miliar rupiah.

Selama musim 2014/15, Draxler lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia mengalami masalah pada otot tendon di pahanya pada Oktober 2014 dan harus absen selama enam bulan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X