Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benatia Tolak Inter dan Juventus

By Wieta Rachmatia - Selasa, 16 Juni 2015 | 22:11 WIB
Mehdi Benatia.
Christof Stache/Getty Images
Mehdi Benatia.

Mehdi Benatia hanya melakoni 15 laga sepanjang Bundesliga 2014/15. Rumor yang beredar menyebutkan bek tengah berusia 28 tahun ini berniat angkat kaki dari Bayern Muenchen.

Hingga kini sudah ada dua klub yang mengantri untuk mendapatkan Benatia, yaitu Internazionale dan Juventus. Akan tetapi Benatia menepis kabar yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Serie A dan bergabung dengan salah satu dari klub tersebut.

"Setiap musim panas, semua orang membicarakan kemungkinan transfer yang melibatkan saya. Sesungguhnya, saya masih terikat kontrak dengan Muenchen dan berniat menjalankannya," ujar Benatia seperti dikutip ESPN.

"Musim lalu, kami kalah dari Barcelona di semifinal Liga Champion dan berniat memperbaikinya. Misi utama kami, menjuarai Liga Champion. Inilah alasan saya tak mau meninggalkan Muenchen," imbuh pemain bertahan yang sebelumnya membela AS Roma tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X