Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Rilis Nama Skuat Untuk Hadapi Piala Presiden

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 16:15 WIB
Ponaryo Astaman, tak masuk skuat PSM.
Abdi Satria/JUARA.net
Ponaryo Astaman, tak masuk skuat PSM.

Setelah menunjuk Assegaf Razak sebagai pelatih yang menangani PSM Makassar untuk persiapan Piala Presiden, manajemen Juku Eja merilis nama pemain yang dipertahankan.

"Kecuali dua kiper, Dimas Galih dan David Ariyanto, pemain yang dipertahankan semuanya berasal dari Makassar dan sekitarnya," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Rabu (24/6/2015).

Dari daftar yang dirilis manajemen, tidak ada nama Ponaryo Astaman, Markus Haris Maulana, Ahmad Maulana, dan Agung Prasetyo.

"Maulana dan Agung berpeluang dipanggil, tetapi manajemen menunggu perkembangan terakhir. Saya tegaskan tim ini hanya dipersiapkan untuk Piala Presiden. Itu pun kalau jadi digelar," jelas Sumirlan.

Menurut Sumirlan, Ponaryo dan Markus tidak masuk daftar dengan alasan regenerasi. "Manajemen mengucapkan terima kasih kepada keduanya yang sudah membela PSM dan berbagi pengalaman dengan yuniornya."

Di sisi lain, manejemen merekrut 10 pemain eks PSM U-21 untuk melengkapi skuat. "Mereka ini direkomendasi oleh tim pelatih PSM U-21. Kami sengaja memberikan kesempatan pemain muda untuk masuk skuat utama PSM musim depan."

Pemain Lama

1. Syamsul Chaeruddin
2. Ardan Aras
3. Hendra Wijaya
4. Rasul Zainuddin
5. Maldini Pali
6. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
7. Rahmat Syamsuddin
8. Kurniawan Karman
9. Aditya Putra Dewa
10. Rasyid Bakrie
11. Iqbal Samad
12. Dimas Galih Pratama
13. David Ariyanto

Pemain PSM U-21

1. Waksiat
2. Ahmad Jauhari
3. Al Fuad
4. Nur Fajar
5. M Fadlan
6. Ahmad Hari
7. M Ikhsan
8. M Rasyid
9. Roberto Welang
10. M Yusuf


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X