Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Terancam Tanpa Keylor Navas di Piala Emas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 Juni 2015 | 22:22 WIB
Keylor Navas
Angel Martinez/Getty Images
Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, terancam absen di Piala Emas yang akan bergulir bulan Juli nanti di Amerika Serikat dan Kanada. Navas mengalami cedera ketika berlatih bersama tim nasional Kosta Rika di Copa America.

Keylor Navas mengalami cedera Achilles. Cedera tersebut sebenarnya sudah dirasakannya sejak 12 bulan terakhir, namun kiper 28 tahun itu mampu menahan rasa sakitnya.

Akan tetapi, cedera Navas kembali kambuh ketika berlatih bersama tim nasional. Dikabarkan bahwa cederanya sudah semakin memburuk dan bisa membuatnya absen dari laga-laga Copa America.

Marca melaporkan bahwa Navas akan menjalani pemindaian besok untuk menentukan seberapa parah tingkat cedera yang dialaminya. Cedera tersebut jelas merugikan Kosta Rika yang sedang berjuang di Copa America.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X