Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Rela Lengan Ditato Wajah Wanita Ini

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juni 2015 | 05:15 WIB
Neymar membuat tato di lengan bergambarkan wajah sang adik
Instagram Neymar
Neymar membuat tato di lengan bergambarkan wajah sang adik

Neymar berusaha menunjukkan kecintaannya terhadap keluarga. Salah satunya adalah dengan mengabadikan wajah sang adik di lengan kanan.

Wajah Rafaella (19) terpampang secara detail di lengan Neymar. Tato tersebut dibuatnya awal bulan ini. Bahkan Rafaella memperagakan pose yang sama persis dengan tato di lengan Neymar.

Saat ini Neymar bisa meluang waktu bersama keluarga setelah keluar lebih cepat dari ajang Copa America 2015 bersama Brasil. Pemain bintang Barcelona ini diganjar sanksi hukuman tidak bisa bermain empat laga usai mendapat kartu merah di pertandingan melawan Kolombia pekan lalu.

Brasil mengalami kekalahan 0-1 dari Kolombia di pertandingan babak penyisihan Grup C Copa America 2015. Neymar dihadiahi kartu merah usai terlihat menendang bola ke punggung Pablo Armero. Pemain bintang Barcelona itu justru berseteru dengan Murillo yang berusaha menegurnya dan Carlos Bacca merespons dengan mendorong Neymar secara keras.

Sanksi tersebut membuat Neymar tidak bisa melanjutkan kiprah di Copa America 2015 sekalipun Brasil berhasil mencapai final. Otoritas sepak bola Brasil juga memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas hukuman tersebut.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X