Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Dinilai Bakal Untungkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 22:18 WIB
Petr Cech
Clive Mason/Getty Images
Petr Cech

Mantan manajer Chelsea, Ray Wilkins, buka suara soal rencana gabungnya Petr Cech ke Arsenal. Wilkins berpendapat bahwa kehadiran Cech bakal menguntungkan klub asal London Utara tersebut.

Desar-desus kepindahan Petr Cech ke Arsenal semakin menguat. Kabar terakhir, Cech direncakan bakal menjalani tes medis bersama Meriam London pekan depan.

Jika benar Cech bakal menyeberang ke Arsenal, Ray Wilkins mengatakan bahwa hal itu akan sangat menguntungkan kubu Emirates. Sebab, mantan pelatih interim The Blues itu menilai sosok Cech masih mampu bersaing di level tertinggi sepak bola.

"Petr merupakan seseorang yang memiliki karakter luar biasa dan kita juga tahu dia kiper hebat. Dia sangat tenang dan memiliki tingkat konsentrasi 100 persen," kata Wilkins kepada Sky Sports.

"Saya pikir, Cech akan memberikan banyak sesuatu untuk Arsenal dan itu bakal jadi kerugian untuk Chelsea," tegas pria 58 tahun itu.

Cech bergabung dengan Chelsea dari Rennes pada tahun 2004. Kiper 33 tahun itu sukses mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi untuk The Blues, termasuk titel Liga Champions 2011/2012.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X