Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Semakin Intim dengan Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Juni 2015 | 22:02 WIB
Bastian Schweinsteiger
Alex Grimm/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger (30) semakin mendekat ke Manchester United. Hal itu terjadi usai proses negosiasi kontrak barunya di Bayern Munchen terhenti.

Kontrak Bastian Schweinsteiger bersama Bayern Munchen sejatinya masih menyisakan satu tahun lagi. Bayern pun masih ingin menggunakan jasa pemain asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, L'Equipe melaporkan bahwa kedua belah pihak telah menghentikan proses negosiasi kontrak baru. Kabarnya, Schweinsteiger mundur dari diskusi dan siap mendengarkan segala tawaran dari klub lain.

Ini tentu menjadi kabar baik untuk Manchester United. Pasalnya, klub asuhan Louis van Gaal itu memang menjadikan Schweinsteiger sebagai bidikan di musim panas.

Bayern sendiri siap melepas Schweinsteiger jika ada klub yang berminat pada gelandang mereka. Namun, klub mana pun setidaknya harus mengucurkan dana senilai 17,8 juta pound (373 miliar rupiah).

Dana tersebut tentu tak masalah bagi United. Seperti musim lalu, pada bursa transfer saat ini mereka akan kembali mendapatkan suntikan dana melimpah untuk pembenahan skuat.

Kubu Bavaria itu berniat menggantikan Bastian dengan gelandang berusia 20 tahun yang baru saja bergabung dari Red Bull Leipzig, Joshua Kimmich.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X