Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Napoli Hancur karena Liburan

By Caesar Sardi - Rabu, 24 Juni 2015 | 14:06 WIB
Napoli, sudah berpikir soal liburan.
Mario Laporta/AFP
Napoli, sudah berpikir soal liburan.

orang Napoli sedang tidak bisa tidur. Bagaimana mau istirahat dengan nikmat kalau terus memikirkan kekalahan telak 1-5 Napoli dari tuan rumah Atalanta pada Ahad lalu? Kekalahan itu menjadi yang terbesar buat Gli Azzurri pada musim ini.

“Kekalahan itu membuat saya tidak bisa tidur,” kata Direktur Olahraga Napoli, Pierpaolo Marino, seperti dikutip Corrierre dello Sport.

Marino menilai Napoli kalah telak di Bergamo karena faktor mental. Orang yang sukses mendatangkan Marek Hamsyk (dari Brescia), Walter Gargano (Danubio, Uruguay), dan Ezequiel Lavezzi (San Lorenzo, Argentina) pada musim panas lalu itu menyebut Maurizio Domizzi dkk. tidak berkonsentrasi penuh pada pertandingan.

“Hari Jumat, para pemain menanyakan kepada saya soal rencana liburan saat kompetisi istirahat karena Natal. Merupakan sebuah kesalahan berkumpul membicarakan masalah itu hanya 48 jam sebelum pertandingan,” ucap Marino.

Rencana liburan telah menghancurkan pasukan arahan Edy Reja. Meski kalah memalukan, manajemen Azzurri tidak memberikan hukuman kepada Domizzi dkk. Sebelumnya ada kabar para pemain akan dikarantina menyusul kekalahan dari Atalanta itu.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 7 Desember 2007, BOLA Edisi No. 1.781


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X