Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerome Boateng Direkrut Jay Z

By Wieta Rachmatia - Selasa, 23 Juni 2015 | 21:48 WIB
Jerome Boateng.
Matthias Hangst/Getty Images
Jerome Boateng.

Persiapan kompetisi 2015/16 belum dimulai. Guna mengisi masa liburan, Jerome Boateng memilih bertolak ke Amerika Serikat, tepatnya ke New York.

Namun kunjungan Boateng ke negeri Paman Sam bukan sekadar untuk bersenang-senang. Bek milik Bayern Muenchen ini juga menandatangani kontrak kerja sama dengan penyanyi rap asal Amerika, Jay Z.

Menurut ESPN, perusahaan Roc Nation milik Jay Z baru saja menjalin kerja sama dengan SAM Sport Agency yang dimiliki Direktur Olah Raga Muenchen, Christian Nerlinger. Boateng termasuk salah satu pesepak bola yang tergabung dalam SAM Sport Agency.

"Saya berada di New York dengan tim manajemen SAM Sports. Kami mendapat undangan dari Roc Nation dan Jay Z. Undangan ini sangat istimewa bagi saya," ungkap Boateng.

Menurut rencana, Roc Nation akan membantu Boateng untuk mempopulerkan dirinya dan sepak bola di Amerika Serikat.

"Seperti halnya Asia, Amerika Serikat punya pasar yang luar biasa. Kami akan melihat apakah saya bisa menaklukkan pasar Amerika," tutur Boateng.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X