Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James-CR7 Kombinasi Juara Madrid

By Jumat, 10 April 2015 | 18:23 WIB
James Rodriguez menjalin kolaborasi apik dengan Cristiano Ronaldo.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
James Rodriguez menjalin kolaborasi apik dengan Cristiano Ronaldo.

0).

Alih-alih menurunkan Isco yang telah usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, saat melawan Vallecano Ancelotti sekali lagi memberikan kepercayaan kepada James Rodriguez untuk berkolaborasi bareng Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah.

Pilihan Ancelotti tak salah lantaran keberadaan James menjadikan permainan Madrid lebih dinamis. Hal yang membuat Ancelotti semringah adalah James kembali memperlihatkan kolaborasi apik dengan Cristiano Ronaldo.

Jika pada laga versus Granada James yang tampil sebagai pelayan Ronaldo, di markas Vallecano giliran CR7 yang memberikan servis bagi rekannya asal Kolombia itu.

Sodoran Ronaldo diselesaikan James dengan eksekusi cantik yang bersarang di pojok kiri gawang Vallecano (73’). Gol James itu menggenapkan keunggulan Madrid menjadi 2-0.

Sebelumnya, Los Blancos membuka skor via sundulan Ronaldo yang memanfaatkan umpan Daniel Carvajal (68’). Kombinasi James-CR7 memang sering terlihat di laga kontra Vallecano. Statszone mencatat James 10 kali mengoper bola kepada Ronaldo. Sebaliknya, Ronaldo delapan kali menerima bola sodoran James.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X