Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Menjual Fabio Borini

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 19:40 WIB
Fabio Borini
John Powell/Getty Images
Fabio Borini

Liverpool nampaknya sudah tak lagi membutuhkan tenaga Fabio Borini untuk musim depan. Rencananya, The Reds ingin melepas pemain Italia itu pada musim panas ini.

Rumor kepindahan Fabio Borini sebenarnya sudah berkembang sejak dua musim terakhir. Ketika itu Borini tak mampu menembus skuat inti Liverpool dan dipinjamkan ke Sunderland.

Namun, pada musim panas tahun lalu klub asal Merseyside mengurungkan rencana mereka melepas sang pemain ke sunderland. Musim lalu pun Borini hanya tampil dalam 18 laga dan menjadi starter di lima laga.

Menurut Daily Mirror seperti dikutip Sports Mole, situasi tersebut dimanfaatkan sejumlah klub untuk mengamankan jasa Borini. Sunderland, Fiorentina, dan Lazio siap bersaing untuk mengamankan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Liverpool pun siap mempertimbangkan segala penawaran yang datang di wilayah harga 10 juta pound (209 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X