Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper ini Gagalkan Penalti Lalu Blunder Sendiri

By Suryo Wahono - Senin, 15 Juni 2015 | 20:24 WIB
Tendangan penalti di sebuah turnamen U-14 di Skotlandia.
Youtube
Tendangan penalti di sebuah turnamen U-14 di Skotlandia.

14 ini tergolong langka. Seorang kiper berhasil menahan penalti, tapi saat merayakan keberhasilan, bolanya masuk ke gawang dan sang kiper tak sadar dia jadi kebobolan.

Dalam pertandingan antara dua tim yang tak diketahui namanya di Skotlandia ini, seorang pemain mengambil penalti, tetapi berhasil diselamatkan oleh kiper lawan. Namun, sang kiper tampaknya terlalu bersemangan merayakan dan tak sadar melepaskan bola yang masih menggelinding ke dalam gawang.

Momen lucu ini terjadi dengan cukup cepat dalam satu gerakan. Wasit memutuskan bahwa penalti itu berbuah gol sebab penjaga gawang dianggap tak mampu menguasai bola.

Wasit menunggu dulu sampai aski selesai sebelum meniup peluit untuk menunjukkan bahwa itu adalah gol yang sah. Tim si kiper terkejut dan ekspresi sukacita berubah menjadi duka, sedangkan di pihak lawannya kekecewaan justru beralih menjadi kegembiraan.

Saksikan videonya berikut ini:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X