Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Yakin Tetap Bertahan di Manchester City

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 25 Juni 2015 | 13:14 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Samir Nasri.

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengungkapkan bahwa klubnya tidak berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

City dikabarkan akan melakukan perombakan skuat setelah gagal mempertahankan gelar juara Premier League. Nasri pun disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang diisukan akan hengkang dari Etihad Stadium.

Akan tetapi, pemain Prancis berusia 27 tahun tersebut yakin bahwa ia masih dibutuhkan City, setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada musim panas tahun lalu.

"Saya telah menandatangani kontrak untuk lima tahun (pada musim panas lalu) dan semua orang di klub menginginkan saya bertahan," ujar Nasri kepada FourFourTwo.

Pada musim lalu, Nasri sempat beberapa kali mengalami cedera. Ia pun berharap bisa tampil kembali memperkuat City dan meraih prestasi pada musim depan.

"Saya telah banyak mengalami cedera, dan saya ingin kembali bermain. Saya akan melakukannya di Manchester City, menjalani musim yang hebat dan memenangi gelar. Itulah yang akan terjadi pada musim depan," kata Nasri.

Nasri bergabung ke City dari Arsenal pada 2011 dengan banderol sebesar 24,2 juta poundsterling (Rp 506 miliar). Musim lalu, ia tampil sebanyak 33 pertandingan dan menorehkan tiga gol dari semua kompetisi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X