Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU dan Agen Sergio Ramos Sudah Bertemu Sejak April

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juni 2015 | 19:17 WIB
Sergio Ramos
Sergio Ramos

Manchester United rupanya sudah lama mengincar Sergio Ramos. Bahkan, United dan perwakilan Ramos disebut sulah mengadakan pertemuan pada bulan April lalu.

Kabar minat Manchester United untuk mendatangkan Sergio Ramos mencuat beberapa hari terakhir. Kabarnya, Ramos akan digunakan sebagai alat penandatanganan David De Gea oleh Real Madrid.

Rupanya minat Setan Merah kepada Ramos sudah lama terjadi. Media Spanyol, AS seperti dikutip Sports Mole, melaporkan bahwa kubu United dan agen Ramos, Rene, sudah melakukan pembicaraan mengenai kepindahan sang pemain ke Old Traffford dua bulan yang lalu.

Disebutkan juga bahwa sebelumnya rumor kepindahan Ramos didasari pada ketidakbahagiaannya sang pemain di Santiago Bernabeu. Bahkan, pemain 29 tahun dikabarkan sudah mendalami bahasa Inggris sebagai persiapan hengkang ke United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X