Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berahino Buat Klub-klub Besar Inggris Gigit Jari

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 13 Juni 2015 | 22:55 WIB
Saido Berahino
Matthew Lewis/Getty Images
Saido Berahino

Penyerang West Bromwich Albion, Saido Berahino, mengaku tak tertarik berganti klub pada musim panas ini. Pernyataan tersebut membuat sejumlah klub peminat Berahino bakal gigir jari di bursa transfer.

Nama Saido Berahino sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United. Namun, Berahino mengaku bahwa ia bahagia dan akan bertahan di West Bromwich Albion.

Menurut Berahino, ia memiliki musim yang hebat bersama WBA. Hal itulah yang membuatnya bahagia dan tak berpikir meninggalkan The Hawthorns.

"Tentu saja saya akan mementahkannya. Itu (tawaran-tawaran dari klub besar) adalah bagian dari seorang pemain. Anda dapat dikaitkan dengan klub-klub besar di sekitar namun saya di West Brom dan saya bahagia," kata Berahino kepada Express & Star.

"Kami menyelesaikan musim dengan bagus dan kami bertahan di Premier League," jelas pemain yang tim nasional U-21 Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Express & Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X