Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Liverpool, Danny Ings Kehilangan Kata-kata

By Firzie A. Idris - Senin, 22 Juni 2015 | 21:16 WIB
Danny Ings
Michael Regan/Getty Images
Danny Ings

kata untuk menggambarkan perasaannya menjadi pemain baru Liverpool. Menurutnya, kini saat untuk berkerja keras agar menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Danny Ings akan resmi bergabung dengan Liverpool pada 1 Juli mendatang walau Burnley dan Liverpool belum menyepakati biaya kompensasi kepindahan Ings.

Meskipun demikian, Ings mengaku terharu mendapat kesempatan bergabung dengan salah satu klub yang memiliki sejarah panjang di Inggris itu. Pemain berusia 22 tahun itu pun membidik posisi di skuat inti The Reds.

"Kata-kata tak bisa menggambarkan kepindahan saya. Sebab, saya telah berjuang dari bahwa sehingga saya merasa sangat istimewa," kata Ings kepada Sky Sports.

"Ini menjadi tantangan yang saya nantikan. Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan posisi di skuat inti," tegas Ings.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X