Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Memphis Depay Dinilai Bakal Kesulitan di MU

By Firzie A. Idris - Senin, 22 Juni 2015 | 20:44 WIB
Memphis Depay
John Peters/Getty Images
Memphis Depay

Manajer Southampton, Ronald Koeman, buka suara soal kepindahan Memphis Depay ke Manchester United. Depay dinilai bakal kesulitan mengembangkan permainannya bersama Setan Merah.

Memphis Depay bergabung dengan Mnchester United pada musim panas ini. Pemain asal Belanda itu diboyong dari PSV Eindhoven dengan harga 31 juta euro (649 miliar rupiah).

Depay diharapkan bakal mengembalikan ketajaman United musim depan sehingga bisa bersaing di Premier League. Namun, Ronald Koeman ragu pemain 22 tahun akan menuai kesuksesan karier di musim perdananya di Old Trafford.

"Depay tidak akan bermain pada setiap laga. Saya sudah banyak belajar selama saya tinggal di Inggris, para pemain Belanda tidak akan bisa melakukan lompatan ke Premier League dengan mudah" kaya Koeman seperti dikutip Daily Mail.

"Lagipula, pemain-pemain muda tak bisa bermain 38 laga," tegas Koeman.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X