Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bocah Ajaib Baru Arsenal Seharga Gaji Podolski

By Suryo Wahono - Kamis, 25 Juni 2015 | 07:23 WIB
Vlad Dragomir (tengah)
Twitter
Vlad Dragomir (tengah)

16 ini didatangkan The Gunners hanya dengan biaya sebesar 71.000 pound atau sekitar 1,4 miliar rupiah. Harga tersebut hanya sebesar gaji Lukas Podolski satu pekan. 

"Saya sangat senang dan semoga tidak mengecewakan siapapun. Tawaran Arsenal yang terbaik, saya merasa ini adalah tempat saya seharusnya berada," ucap Dragomir.

Arsenal ternyata bukan satu-satunya klub yang terpikat dengan pesona talenta Vlad Dragomir. Internazionale juga mengetahui adanya talenta muda menjanjikan di Rumania itu. Akan tetapi, The Gunners ternyata lebih memikat Dragomir.

Ia merupakan pemain yang menempati posisi gelandang tengah, namun juga bisa bermain di sisi kiri. Dragomir lebih dulu akan mengenyam pendidikan di akademi pemain muda Arsenal.

"Saya mengusulkan Arsenal satu setengah tahun lalu, saat mereka memonitornya dengan cermat. Menurut saya, Vlad merupakan salah satu pemain muda paling talenta di Eropa saat ini," ujar agen Dragomir, Catalin Sarmasan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X