Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Raheem Sterling Layak Dibaderol Mahal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 Juni 2015 | 20:27 WIB
Raheem Sterling
Michael Regan/Getty Images
Raheem Sterling

Kapten Chelsea, John Terry, angkat bicara mengenai rencana transfer Raheem Sterling. Menurut Terry, baderol mahal yang dilekatkan Liverpool pada Sterling sudah sesuai dengan kualitasnya.

Rencana kepindahan Raheem Sterling dari Liverpool memang menjadi rumor yang paling berkembang di musim panas. Manchester City menjadi klub yang paling serius dalam perburuan pemain Inggris tersebut.

Dua tawaran City bahkan dimentahkan oleh kubu Anfield. Kabarnya, Liverpool takkan melepas gelandang andalannya itu di bawah harga 50 juta pound (1 triliun rupiah).

"Saya tahu Raheem Sterling telah mengambil resiko, tapi saya sangat terkesan dengannya dan seberapa baik dirinya," kata Terry kepada talkSPORT seperti dikutip Sports Mole.

"Ada bursa transfer untuk pemain Inggris. Dengan aturan dan regulasi setiap orang butuh para pemain Inggris untuk memperkuat skuat agar memenuhi syarat, itu jadi lebih dari label harga mereka," jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X