Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Mengamankan Imbula, Arsenal Dekati Ayahnya

By Nugyasa Laksamana - Senin, 22 Juni 2015 | 20:10 WIB
Gelandang Marseille dan Prancis U-21, Giannelli Imbula
OLIVIER MORIN/AFP
Gelandang Marseille dan Prancis U-21, Giannelli Imbula

betul serius untuk mendatangkan gelandang muda berbakat Marseille, Giannelli Imbula. Demi mengamankan pemain tersebut, Arsenal telah menjalin kontak dengan ayah Imbula.

Menurut Le10 Sport, Arsenal siap menawarkan biaya sebesar 15,7 juta poundsterling (Rp 330 miliar) sambil melakukan pendekatan dengan sang ayah dalam upaya membawa Imbula ke Emirates Stadium.

Namun, Arsenal tidak sendirian. Dua klub Italia, Inter Milan dan AC Milan, dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan servis gelandang berusia 22 tahun itu.

Sebelum serius mendekati Imbula, The Gunners sempat membidik Geoffrey Kondogbia. Tetapi Kondogbia justru berlabuh di Inter Milan dan akan segera menjalani tes medis di klub tersebut.

Penampilan Imbula bersama Marseille memang mencuri perhatian. Pada musim lalu, Imbula tampil secara reguler sebanyak 39 pertandingan dengan mencetak dua gol dari semua kompetisi. Selain itu, ia juga merupakan salah satu penggawa tim nasional Prancis U-21.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X