Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand dan Neville Bicara Soal Sergio Ramos

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 Juni 2015 | 05:48 WIB
Sergio Ramos
AFP
Sergio Ramos

Melaui jejaring sosial dua legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville, menyuarakan pendapat terkait rumor kedatangan Sergio Ramos ke Old Trafford. Keduanya menyatakan rasa hormat untuk bek Real Madrid itu, tetapi juga skeptis terhadap manfaat dari transfer tersebut untuk kubu Red Devils.

Rio Ferdinand menulis, "Jika memang benar Manchester United mengejar tanda tangan Ramos, itu akan menjadi transfer yang baik. Namun, apakah dia datang ke United hanya untuk mendapatkan penawaran gaji yang lebih baik dari klubnya saat ini?"

Sementara itu, Gary Neville seperti dilansir AS mengatakan,"Orang-orang mengatakan United harus membayar 40 juta pound (836 miliar rupiah) ditambah David de Gea untuk menggaet Ramos, saya harap tidak. Tanpa bermaksud menyerang Ramos, tetapi hal ini tidak benar."

Keberadaan duo bek tangguh di era kepemimpinan Sir Alex Ferguson ini sukses menyumbangkan berbagai trofi. Neville menorehkan 30 titel dari 19 tahun (1992-2011) masa baktinya di Theater of Dream, sedangkan Ferdinand memberikan 18 mahkota juara selama edisi 2002-2014 (12 tahun).

Melihat tumpukan prestasi yang mereka sumbangkan untuk Setan Merah, rasanya layak jika Louis van Gaal mempertimbangkan masukan dari dua defender hebat di masanya itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X