Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Sisakan Delapan Wakil di Singapura

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 April 2015 | 10:21 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
pbsi
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Putih menyisakan tiga wakil di ganda putra, dua ganda campuran, satu ganda putri, satu tunggal putri, dan satu tunggal putra.

Simon Santoso menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang masih tersisa. Pemain yang baru meninggalkan pelatnas itu dihadang oleh pebulu tangkis dari Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Satu-satunya harapan di tunggal putri, Maria Febe, juga berjumpa lawan berat. Ia harus meladeni kekuatan unggulan kelima, Tai Tzu Ying.

Perang saudara bakal terjadi ketika Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bentrok dengan Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf di sektor ganda putra. Sementara itu, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi harus melakoni duel berat melawan unggulan pertama yang merupakan idola Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Di bagian ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jumpa pemain tuan rumah, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Irfan Fadhilah/Weni Anggraini mendapat lawan yang lebih berat, yaitu ganda terbaik Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin.

Pertandingan lainnya adalah ganda putri Pia Zebadiah/Rizki Amelia versus Ou Dongni/Xiaohan Yu (Tiongkok).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X