Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Godin: Bertahanlah Miranda...

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 Juni 2015 | 05:08 WIB
Miranda dan Diego Godin
DANI POZO / AFP
Miranda dan Diego Godin

Diego Godin berharap tandemnya di jantung pertahanan Atletico Madrid, Joao Miranda, tetap bertahan di Vicente Calderon. Saat ini duo centre back andalan Pelatih Diego Simeone itu masih berjuang dalam babak perempat final Copa America 2015 di Cile.

"Mengingat usianya, Miranda sudah sangat berpengalaman di tim nasional dan juga Atletico, apalagi dalam pertandingan besar," jawab Godin seperti yang diberitakan AS. "Dia selalu menunjukkan kepribadian hebat dan memiliki beragam karakter untuk pemuda seusianya."

"Saya bekerja sangat baik dengan dia karena dia seorang pemain hebat dan semua pemain hebat saling melengkapi. Dia dapat menyesuaikan diri dengan setiap rekan, sistem atau tim, dan dia membuat segalanya menjadi lebih mudah."

Keduanya turut membantu klub merenggut titel Liga Europa (2011-12), Piala Super Eropa (2012-13), Copa del Rey (2012-13), La Liga (2013-14), dan Piala Super Spanyol (2014-15). Godin pun menginginkan Miranda selalu menjadi duetnya di barisan belakang.

"Saya berharap Miranda mendapatkan yang terbaik karena dia adalah rekan sekaligus teman saya. Mudah-mudahan dia tetap di Atletico, karena sebagai pemain hebat dia telah membawa banyak sukacita kepada fan."

"Jika dia meninggalkan klub, itu pasti yang terbaik bagi semua orang. Kami harus mengharapkan yang terbaik untuk dia. Miranda adalah pemain besar, tetapi akan menjadi kerugian masif bagi kami apabila ia pergi," ucap Godin, yang merupakan eks penggawa Villarreal.

"Setiap orang di Atletico sudah tahu apa yang Miranda telah berikan kepada klub. Dia memberi banyak sukacita dan komitmen besar untuk tim maupun klub. Saya berharap dia bertahan," harap defensor berusia 29 tahun itu dalam laman Football Espana.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X