Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipe Luis Mulai Tak Ragu di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 Juni 2015 | 22:37 WIB
Filipe Luis
Scott Heavey/Getty Images
Filipe Luis

Bek Chelsea, Filipe Luis, mulai ragu akan masa depannya di Stamford Bridge. Hal itu diungkapkannya usai menjalani musim yang tak mulus bersama The Blues.

Sejak diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu, Filipe Luis hanya menjadi pilihan kedua di Chelsea. Nasibnya berbanding terbaik dengan Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Thibaut Courtois yang jadi pemain kunci.

Filipe Luis dipaksa bersaing dengan Cesar Azpilicueta. Namun, manajer Jose Mourinho lebih suka memainkan Azpilicueta di sektor kiri pertahanan tim.

"Sulit untuk berbicara mengenai masa depan saya, sebab saya benar-benar tak tahu tentang apa yang akan terjadi. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea, saya milik klub ini, jadi terserah pada mereka," kata pemain asal Brasil itu seperti dikutip Sports Mole.

Atletico sendiri menyatakan minat mereka untuk merekrut kembali mantan bek andalannya tersebut. Luis musim ini tercatat hanya tampil dalam sembilan kali bersama Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X