Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Didekati Klub Turki

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Juni 2015 | 17:30 WIB
Mario Balotelli
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli

Kabar mengejutkan datang dari Besiktas. Klub asal Turki itu disebut tertarik untuk mendatangkan Mario Balotelli dari Liverpool pada musim panas ini.

Seperti diketahui, karier Mario Balotelli di Liverpool gagal total musim ini. Sejak bergabung dari AC Milan dengan harga 16 juta pound (388 miliar rupiah), Super Mario hanya mampu mencetak empat gol di seluruh kompetisi.

Jumlah tersebut tentu sangat jauh dari yang diharapkan manajer Brendan Rodgers. Oleh sebab itu, Rodgers disebut bertekad melepas pemain Italia itu pada bursa transfer ini.

Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Besiktas. Menurut surat kabar Turki, Haberturk, seperti dikutip Sports Mole, mereka berencana mendatangkan Balotelli.

Rencananya, penyerang kontroversial itu akan diplot untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Demba Ba. Sebab, eks penggawa Chelsea itu sudah hampir pasti kembali ke Inggris untuk merumpur bersama West Bromwich Albion.

Jika setuju ke Besiktas, klub tersebut menjadi kubu keenam yang pernah dibela Balotelli. Sebelumnya, pemain 24 tahun sudah pernah memperkuat Lumezzane, Internazionale, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X