Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci: Tidak Ada Salahnya Bermimpi Raih Treble

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 April 2015 | 00:02 WIB
Leonardo Bonucci
Giuseppe Bellini/Getty Images
Leonardo Bonucci

Keberhasilan Juventus menekuk Fiorentina di leg 2 semifinal Coppa Italia membuat Bianconeri membuka peluang mereka untuk meraih tiga gelar atau treble di akhir musim 2014/15. Meskipun sadar akan sangat sulit, namun tidak ada salahnya untuk bermimpi.

Setelah beberapa pihak mengutarakan keyakinannya itu, kini giliran bek Leonardo Bonucci mengungkapkan hal yang sama. Pemain berusia 27 tahun itu yakin Si Nyonya Tua bisa memenangkan semua pertandingan yang ada dan tidak ada salahnya untuk bermimpi.

"Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan untuk bermimpi. Kami seharusnya tidak menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa segala sesuatu akan berjalan mudah, namun kami yakin bahwa kami dapat memenangkan setiap pertandingan," kata Bonucci kepada Sky Italia.

"Meraih kemenangan menghadapi Parma akan sangat penting agar tidak memberikan para pengejar memiliki harapan. Hal itu juga bisa membuat kami memainkan pertandingan Liga Champion dengan semangat tinggi."

Jelang pertandingan perempat final Liga Champion menghadapi AS Monaco, Bonucci mengatakan bahwa Juventus tidak pernah memandang sebelah mata wakil Prancis itu. Mantan bek Internazionale dan Bari itu juga sudah mengantongi kekuatan tim arahan Leonardo Jardim itu.

"Mengenai Monaco, kami sangat menghormati mereka. Senjata terbaik mereka adalah serangan balik. (Dimitar) Berbatov adalah salah satu striker terbaik di Eropa, jadi kami harus berhati-hati."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X